Rss

Rabu, 20 Agustus 2014

Aku Anak indonesia

Ada lagi nih serial  komik yang dikerjakan oleh beecomics bersama para lulusannya yang berlajar disini, kali ini sasaran komiknya ditujukan untuk kalangan anak-anak, komik ini nantinya akan menceritakan keberaneka ragaman suku agama dan ras yang ada di Indonesia, serta akan menceritakan kerukunan serta ke Bhineka tunggal ika an yang terjadi diantara mereka.


kali ini seting cerita akan berada di sebuah Sekolah Dasar, yang nantinya akan ada 5 tokoh karakter yang berbeda suku dan agamanya, dan mereka bersahabat baik. Untuk episode pertamanya yang akan diangkat kecerita adalah karakter dengan nama Ius dia berasal dari Papua. Cerita ini akan berceririta seputar lika-liku pelajar khususnya tingkat SD dan akan ada unsur pendidikan disertai unsur humor agar tidak terkesan kaku.

Untuk episode pertamanya karakter yang ingin ditampilkan berasal dari papua/ambon  dengan nama Ius. Komik ini merupakan komik pendek, dan akan dibuat seringan mungkin serta menarik agar anak-anak bisa menikmatinya,

Epiode pertama ini akan mulai bisa di nikmati dan dibaca awal bulan september, nah bagaimana nanti kisah dan kelanjutannya ? nantikan info selanjutnyadi blog ini nanti akan ada beberapa cuplikan dari cerita komik ini yang akan di tampilkan disini.

Semoga komik ini bisa ikut serta meramaikan dunia perkomikan indonesia dan bisa ikut serta turut mencerdaskan anak bangsa.


0 komentar: